Rabu, 14 Juli 2010

KATAKANLAH IYA…..


Yang lalu sebagai kekasih kau sudah kecewakan aku, sekarang aku yang posisikan diri sebagai temanpun kau kecewakan.





“Orang yang bisu / tuli / buta pun akan berusaha berkomunikasi untuk mengerti orang yang jalan ber-iringan dengannya”
Aku merasa kita gak bisa jalan ber-iringan karna kau tak pernah mau mengerti aku, lebih baik sekarang aku memilih untuk mundur dan mengawasimu dari belakang…
Aku terlalu lelah dengan sikapmu….
Maap kalau aku lebih memilih untuk mundur, tapi aku gak mau munafik kalau memang masih sayang kamu dan aku takut rasa ini berubah jadi benci…
Aku juga gak bisa jalan mendahuluimu tanpa menoleh ke belakang lagi, karna kau ada…

Maap bukan bermaksud untuk menyerang pribadimu tapi tolong… sekali lagi tolong…. Cobalah untuk berpikiran terbuka dan tidak selalu berpikir sinis, tidak baik untuk orang-orang di sekitarmu bahkan untuk dirimu sendiri…
Aku merasa kau selalu ingin orang-orang di sekitarmu sesuai dengan keinginanmu tapi apa pernah mereka menuntut agar kau jadi seperti keinginan mereka? Kalaupun ada, kau pun gak bisa melakukan itu kan ?
“Jika ingin mengubah dunia mulailah dari dirimu sendiri”

Maap kalau salah yang ingin ku sampaikan, kalau memang salah apa kau mau menjelaskan di mana salahku? Sepertinya enggak, karna aku yakin kau akan simpan sendiri pikiranmu…
Ini hanya pikiranku saja, karna kau sulit untuk ku mengerti dan kau tak pernah mau mencoba untuk berbagi pikiranmu agar aku mengerti…

Aku gak akan membahas masalah hanya memalui SMS atau pun pesan Facebook, kalau ingin berbagi aku mau bicara langsung agar bisa lebih mengerti…
Di blogku ini aku pernah nyampaikan:
“Dengarkan orang yang berbicara padamu, jangan kau ambil kesimpulan sepihak, tanyakan bagaimana perasaanya, dengan begitu kau dapat mengerti orang itu”.

Apa kau mau di mengerti ???
Apa kau mau orang-orang di sekitarmu mengerti kamu ???
Maka…. KATAKANLAH IYA…..

0 komentar:


Ryan War-X © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute