Minggu, 11 Juli 2010

Arti...

apa arti semua ini..?
kau hadir dalam hidupku
kau begitu saja pergi
meninggalkan kenangan indah
saat kita bersama..
tiada satu alasan yang mampu aku terima
apa aku yang salah mengartikan hadirmu?
tapi…….
saat mengatakan indah itu untukku
ucapanmu membuatku hanyut dalam sejuk kasihmu
kau bawa aku ke dalam tempat yang paling indah
namun tak selamanya keindahan itu aku rasakan
kau jatuhkan aku…
ke dalam jurang keterpurukan yang sangat dalam
yang membuat aku hancur dan rapuh
tuk rasakan semua ni…

Setiap detik ku menanti hingga saat bertemu dirimu lagi
menanti demi menanti hilang kulalui
tiada tenang,gelisah hati ini resah menanti esok
perjumpaan denganmu selalu ku tunggu
bila bukan cinta mengapa hatiku menyimpan dirimu…?
bila bukan sayang mengapa hari-hariku tak lengkp tanpa kata darimu…?
bila bukan suka mengapa mataku selalu mencari bayangmu…?

Terlintas kenangan itu…
terbesit dalam benakku…
Kerapuhan menemaniku dan hanya air mata
yang mengarungi perasaan ini…
Memendam kerinduan hanya membuat
diri ini tak jujur…
Hati ini hanya bisa berontak
dan memohon untuk mengetahui…
Hati akan selalu lemah
jiwa akan selalu rapuh…
Perasaan akan selalu terpendam
Jika diri ini takkan bisa jujur…
Tak ada yang bisa dipersalahkan…
Sekarang hanya penantian dan harapan….

0 komentar:


Ryan War-X © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute