Jumat, 23 Juli 2010

Aku




Beberapa hari ini aku bertanya-tanya pada diriku sendiri….

“Kok aku jadi begini lagi ya?” hal yang ku takutkan malah terjadi…

Udah satu bulan lebih aku kembali kayak dulu lagi, aktifitas monoton… bangun, maen, tidur…

Kalaupun ada kerjaan juga paling bentar aja, abis itu balik lagi ke game-net…

Klo flash-back ke dulu-dulu emang gitu juga kan… haih…


Bukan untuk ngungkit-ngungkit, tapi biar jelas aja… heheh…

Waktu jadian ama dia aku merasa gimana yah….

Banyak banget perubahan yang baik banget buatku…

Aku punya motifasi buat ngejar semua ketertinggalanku, lebih dekat dengan keluarga, aku bisa ngurangin maen game-online, jadi lebih percaya diri untuk semua tanggung jawab yang kuterima, punya impian untuk di raih, pokonya lebih waras dah… haha…

Karna merasa ada yang nyelamatkan aku dari kesuraman (haha lebay, tapi itu kenyataannya) dan ada yang nemanin di sampingku…tapi perasaan senang karna kehadirannya, buat aku pengen terus ada di dekatnya berakibat fatal… buat dia merasa terkekang dan milih untuk pisah…

Yah sudahlah… yang lalu biarlah berlalu… haha…

Klo di pikir-pikir juga kayaknya emang gak cocok, terlalu banyak kesamaan dari pribadi meskipun aku berusaha untuk berubah, tapi gak mudah…. sama-sama pendiam, sama-sama suka nyimpan perasaan, sama-sama punya dunia lain di dalam kepala, mungkin sama-sama nekatan, ada perbedaan tapi bertolak belakang banget, dia perasa dan aku cuekan, dia rumit dan aku simpel gak suka ambil pusing… terlalu banyak kesamaan kayaknya gak baik juga yah… gak ada yang bisa nutupin kelemahan satu sama lain, dan satu hal yang pasti… dia benar-benar enggak kenal sama karakterku begitu juga sebaliknya… begitu ada masalah hasilnya “total chaos” ahahahah…. susah nyari jalan keluar…. Tapi untuk berteman apa salahnya sih? Meskinpun aku juga gak munafik klo aku masih sayang… hehe…


Untuk kalian yang sering nanya “gimana?”

Maap yah kalau untuk masalah itu bukannya aku gak mau cerita tapi apa salahnya klo kalian tanya ama dia aja… ok ??? kesimpulan di tangan kalian… hehe…

Dan kalian yang bertanya “kapan?”

Kalian gak tau, pertanyaan kalian menyakitiku, cerita ke kalian juga percuma, aku gak bisa jawab hanya bisa ngasi senyuman aja… “A Sad Smile”

Untuk dia tau aja, biar lebih mengerti…

Bukan mau banggain diri, klo untuk teman yang aku berani jalanin apa aja, ngorbanin apa aja, apalagi klo cuma ngorbanin waktu untuk seorang pengangguran itu bukan masalah besar karna teman besar artinya buatku apa lagi untuk orang-orang yang spesial buatku, aku berani berbuat lebih… jadi jangan salah paham atas semua yang kulakukan… ok? aku ngelakuinnya sepenuh hati,walau semua yang kulakukan sepertinya selalu salah (emang dodolz haha), aku gak pernah punya maksud jahat…


Sekarang aku merasa kacau lagi… beuh… bukan mauku sih…

Aku juga udah berusaha nyari aktifitas lain, cari kerja, pengen ngumpul bareng War-X…

Tapi kayaknya belum ada jalan…

Nyari kerja cuma ngandalkan ijasah SMU + surat keterangan aktif kuliah tanpa bukti pengalaman kerja gak gampang meskipun dengan bantuan “orang dalam”…

Mau ngumpul bareng War-X juga kayaknya susah banget, gak kayak dulu… yah aku juga harus tau diri lah… mereka juga punya kehidupan sendiri, gak mesti harus selalu ada buat aku…

Diam di rumah juga bingung mau ngapain… Ortu juga mulai cuek lagi…

Klo di pikir-pikir enak juga yah orang yang bisa diam sendirian di rumah… haha… tapi itu bukan aku… aku lebih suka ada di tempat rame meskipun aku cuma diam aja…


Aku jadi merasa bersalah ke D.kuntil, jadi seperti manfaatin dia untuk pelarianku….

Maap Til… maap… fun aja sih deket kmu Til… bawel, brisik, sama gilanya, lagi dalam kondisi yang sama, teman ngobrol yang bisa kutemuin cuma kamu dan tolong jangan panggil aku seperti “itu” (entah senang, entah geli, entah sakit rasanya)… tamparanmu efeknya bentar aja buat aku… tau lah War-X yang satu ini… keras kepala, kadakawa dipadahi, atau emang gak punya otak yah ? jadi gak isa pake logika, cuma pake hati… ahahaha… seandainya…..(halah!!! hahahah)


Jadi… klo mau di simpulkan dari ceritaku ini… aku nyadarin klo selama ini aku orang yang kesepian, mungkin kesepian ini yang dulu buat aku ngekang dia… ahahaha…

Mungkin benar juga kata temanku klo sebagian besar gamer-online adalah orang-orang kesepian, terasing atau orang yang lari dari kehidupan nyata…

Kalaupun di game-net juga susah mau ngobrol ama teman-teman di sana, begitu login langsung hilang dari dunia nyata… fokus ama dunia maya…. ahahaha… dunia maya itu pelampiasan dari apa yang di sebut “Alter-Ego” bagiku…


Maap klo ada yang salah dari yang kusampaikan, klo ada yang penasaran silakan penasaran aja, ada yang marah silahkan marah, ada yang mau disampaikan silahkan sampaikan, ada yang mau nasehatin silakan nasehatin, pengen nampar silakan datang dan tampar ahahah…

Inilah AKU… (sambil nyanyi My Way : Limb Bizkit)

Thx All……



Aku nulis semua ini bukan untuk nyerang atau menyalahkan siapapun, bukan juga untuk di kasihani, aku cuma perlu cerita

^_^

0 komentar:


Ryan War-X © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute