Minggu, 25 April 2010

Ingin....

Ada orang yg memiliki dua kepribadian.... itu kurasa masih normal, tapi bagaimana jika memiliki 2 pikiran....Yupz 2 pikiran, maksudku sering pikiran di kepala ini ada yang bertentangan. Kalau aku biasa kugambarkan dengan sisi " - " dan sisi " + " tapi bukan berarti yang negatif selalu buruk. Aku juga bingung bagaimana mau ngejelasinnya. Semalam aku gak bisa tidur memikirkan apa yang terjadi belakangan ini, dan justru itu malah membuat pikiran terburuk mempengaruhiku. Aku berpikir orang yang paling aku sayangi malah menjaga jarak dariku, menolak hampir semua perhatian yang kuberikan padanya. Berbagai pertanyaan bermunculan di dalam kepala ini. Apa kau bosan? Apa kau enggak sabar menunggu? Atau karna ada sebab lain yang tak kau ceritakan...


Pernah enggak ya dia merindukan saat-saat seperti ; pagi bersama, pantai saat matahari terbenam, hanya berdua tanpa gangguan apa pun... Aku ingin seperti itu lagi, tapi yah apa daya kalau keadaan memang tidak memungkinkan. Bahkan sekarangpun untuk bicara dengan santai tanpa gangguan (TV / User) pun sulit.

Sebenarnya aku pernah menasehati seorang teman dalam hubungan yang terpenting itu komunikasi, ternyata enggak semudah omonganku sendiri. Apalagi kalau dia tipe yang susah mengutarakan kemauannya. Aku selalu berusaha untuk mengerti dia tapi sangat sulit kalau aku enggak tau bagaimana keinginannya... Apalagi saat dia marah, rasanya percuma bicara panjang lebar kalau satu alasan saja enggak bisa diterima. Aku enggak pernah mau memaksa untuk dia mengerti aku yang aku tau aku hanya berusaha untuk mengerti dia. Aku mau kebahagiaan untuk dia, seperti dulu sebelum dia tau isi hatiku kepadanya. Tapi bagaimana bisa kuberikan kalau sekarang dia malah menjaga jarak dan seolah-olah menolak semua perhatianku untuknya. Memang aku sudah mengecewakan dia hari ini. Tapi kalau mau di liat dari sisi egoisku, parnah enggak dia ngecewain aku? Yang kuingat aku hanya tersenyum dan berkata " enggak papa" dan membiarkan semuanya berlalu... Aku ingin ketemu, aku ingin bicara tapi dengan catatan "tanpa gangguan", maap kalau sedikit memaksa... Ini kulakukan karna aku terlalu sayang....

0 komentar:


Ryan War-X © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute